Cagliari Beri Kejelasan Soal Masa Depan Radja Nainggolan

Football5star.com, Indonesia – Direktur Cagliari, Mario Passetti, mengaku ingin mempermanenkan jasa Radja Nainggolan dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurutnya, Nainggolan memberikan dampak yang luar biasa untuk Gli Isolani.

Musim ini, Nainggolan memang bermain di Cagliari dengan status pinjaman dari Inter Milan. Nainggolan memutuskan untuk kembali membela Gli Isolani setelah tak masuk ke dalam skema Antonio Conte di San Siro.

“Kenapa tidak? Radja Nainggolan memberikan dampak yang luar biasa untuk para pemain lainnya di atas lapangan. Dia menjalani musim yang luar biasa,” ungkap Mario Passetti seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Radja Nainggolan - Cagliari - Nord Eclair
Nord Eclair

“Kami akan segera membicarakan masa depannya. Skema untuk mendatangkannya memang cukup rumit. Tapi, ini semua berhasil berkat ide cemerlang dari presiden klub (Tomasso Giulini),” sambung Passetti menambahkan.

Lebih lanjut, Passetti juga siap mempertahankan Nainggolan apabila Cagliari berhasil lolos ke Liga Europa musim depan. “Mungkin kami akan mempertahankan Nainggolan apabila melaju ke Liga Europa musim depan.”

Saat ini, Cagliari memang memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa melaju ke kompetisi Eropa musim depan. Pasukan Rolando Maran berhasil menempati peringkat enam klasemen Serie A dengan koleksi 32 poin dari 22 partai. Unggul selisih gol dari Parma yang menguntit di posisi tujuh.