Cagliari Bisa Jadi Batu Sandungan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan menghadapi Cagliari dalam lanjutan Serie A, Senin (6/1/2020). Laga yang akan berlangsung di Stadion Allianz diprediksi akan sengit mengingat tim tamu sedang dalam performa menawan.

Cagliari saat ini bertengger di peringkat keenam Serie A dengan 29 poin. Mereka juga memiliki catatan apik saat berhadapan dengan tim-tim papan atas Italia musim ini.

Hal ini pula yang menjadi perhatian Maurizio Sarri. Ia menganggap sang lawan bisa jadi batu sandungan Juve. Maka dari itu dia menuntut anak asuhnya agar tidak melakukan kesalahan sedikit pun.

Penampilan naik-turun Juventus masih dinilai wajar oleh Maurizio Sarri.
Tuttomercatoweb

“kami sudah bekerja keras dalam latihan terakhit tentang banyaknya kesalahan yang kami buat belakangan ini, jadi sebelum mencoba mencari cara untuk mengalahkan Cagliari, kami lebih berkonsentrasi pada bagaimana cara meningkatkan diri sendiri,” ujar Sarri seperti dilansir Football Italia, Minggu (5/1/2020).

“Kami melakukan banyak kesalahan di laga sebelumnya, terutama dalam masalah mental dan taktik. Pertahanan membuat kesalahan ketika kebobolan, tapi saya pikir mereka seperti itu juga karena kinerja lini tengah. Jadi kali ini kami harus berhati-hati karena lawan yang dihadapi sangat kuat,” imbuhnya.

Di sisi lain, mantan pelatih Chelsea kemungkinan besar akan melakukan rotasi di lini tengah. Aaron Ramsey diyakini akan bermain sejak menit pertama untuk menggantikan posisi Adrien Rabiot.

“Kami akan melihat apa yang akan terjadi. Yang pasti Ramsey sudah tersedia untuk dimainkan dan dia sudah bekerja keras selama ini. Pada laga sepenting ini kami harus memperhatikan para pemain,” tutup Sarri.