Cagliari Ditekuk AC Milan, Radja Nainggolan Kesal dengan Rekan Setim

Football5star.com, Indonesia – AC Milan sukses meraih kemenangan 2-0 atas Cagliari di lanjutan Serie A Italia, Selasa (19/1/2021) dinihari WIB. Hasil ini membuat pemain Cagliari, Radja Nainggolan sangat kesal.

Menurut pemain berdarah Indonesia ini, Milan dengan sangat mudahnya mampu membobol gawang Cagliari. Nainggolan pun berharap bakal ada perubahan di skuat Cagliari di pertandingan berikutnya.

twitter.com/acmilan

“Kami semua harus memberi perlawanan lebih. Hari ini kami kebobolan dengan begitu mudah, kemudian sangat sulit bagi kami untuk mencetak poin melawan tim seperti Milan,” kata Nainggolan seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Tim ini memiliki kualitas, kami harusnya bisa memberikan kepribadian lebih. Pemain yang kuat di atas kertas tidak akan pernah cukup, Anda harus menunjukkannya saat permainan di mulai,” tambahnya.

Saat ini posisi Cagliari berada di posisi yang kurang menguntungkan. Mereka berada di zona merah degradasi. Meski begitu, Nainggolan mengaku tak menyesal bergabung ke Cagliari.

“Tidak ada yang perlu saya sesali, saya senang dengan apa yang saya berikan. Saya kembali ke sini karena saya perlu bermain, jika Inter menang, saya bahagia untuk mereka,”

“Tapi fokus saya untuk menyelamatkan Cagliari,” tutup Radja Nainggolan.

Sementara itu, striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang cetak satu gol ke gawang Cagliari mengatakan bahwa capainnya ini karena Milan bermain secara tim.

“Saya harus bekerjasama satu sama lain. Butuh dua orang atau lebih untuk menang. Ini adalah pertandingan yang sulit. Dalam satu pertandingan, tidak mudah bermain melawan tim yang sulit dikalahkan,” kata Ibrahimovic.

AC MilanCagliariRadja NainggolanSerie A Italia