Cagliari Jadi Semakin Kuat Setelah Lepas Nicolo Barella

Football5star.com, Indonesia – Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, mengaku sempat sedih ketika memutuskan untuk melepas Nicolo Barella ke Inter Milan. Namun, kini ia merasa senang karena kepergian Barella membuat Gli Isolani semakin kuat.

Musim lalu, Barella memang menjadi pemain Cagliari yang sukses mencuri perhatian publik Italia. Inter Milan pun bergerak cepat untuk mengamankan jasa pemain 22 tahun itu di bursa transfer musim panas lalu.

“Nicolo Barella sudah saya anggap seperti anak sendiri. Saya tentu merasa sedih ketika melepasnya. Tapi, kepergiannya membuat saya ingin membangun tim dengan lini tengah yang sangat kuat. Lalu, (Marko) Rog, (Nahitan) Nandez, dan (Radja) Nainggolan tiba,” ungkap Tommaso Giulini dilansir dari laman Football Italia.

Tommaso Giulini - Nicolo Barella - Cagliari - Getty Images
Getty Images

“Untuk membangun tim yang hebat, dibutuhkan pelatih berkarakter kuat dan lini tengah yang mumpuni. Kini, saya dengan bangga bisa mengatakan kedua hal itu dimiliki oleh Cagliari,” sambung Giulini menambahkan.

Selain Rog, Nandez, dan Nainggolan, Cagliari juga sukses mendaratkan beberapa nama besar lainnya di bursa transfer lalu. Diantaranya adalah Robin Olsen dari AS Roma, serta bek sayap muda milik Juventus, Luca Pellegrini dan bomber belia Argentina, Giovanni Simeone.

Kehadiran enam wajah baru tersebut memang membuat Cagliari tampil mengejutkan di Serie A musim ini. Pasukan arahan Rolando Maran pun sukses menghuni posisi empat klasemen Serie A dengan raihan 24 poin dari 12 partai.

Comments
Loading...