Cagliari Memang Pantas Duduk di Posisi Keempat

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Cagliari, Rolando Maran, mengaku tak terlalu kaget dengan prestasi anak asuhnya yang sukses menembus papan atas klasemen Serie A musim ini. Menurutnya, Cagliari memang pantas berada di papan atas karena tampil gemilang sepanjang musim 2019-20.

Cagliari memang menjadi tim kejutan di Italia musim ini. Dimotori oleh Radja Nainggolan, Gli Isolani sukses menduduki posisi empat klasemen Serie A dengan raihan 24 poin dari 12 laga. Hanya kalah selisih gol dari Lazio yang ada di posisi tiga.

“Saya tentu mengharapkan awalan yang gemilang dari Cagliari musim ini. Tapi, saya sedikit kaget karena bisa menduduki peringkat empat. Saya rasa, kami memang pantas menduduki posisi empat,” ungkap Rolando Maran seperti dikutip Football5star.com dari laman Football Italia.

Rolando Maran - Cagliari - Fox Sports - Serie A
Fox Sports

“Para suporter sudah membantu kami dengan sangat maksimal di setiap pertandingan. Kami pun ingin membalas dukungan yang diberikan oleh para suporter dengan penampilan gemilang,” kata Maran menambahkan.

Lebih lanjut, Maran juga melemparkan pujian kepada Nainggolan. Menurutnya, Nainggolan menjadi alasan besar di balik kegemilangan Gli Isolani sepanjang musim 2019-20 dan memiliki mental juara yang patut dicontoh oleh pemain lainnya.

Radja Nainggolan selalu bisa menunjukkan penampilan gemilang ketika bermain untuk kami. Saya tentu saja senang karena kami bisa menggunakan jasanya musim ini. Dia sangat membantu kami meraih prestasi ini dan menunjukkan kalau dirinya adalah seorang jawara,” tandas Maran.

Comments
Loading...