Cagliari Optimistis Bisa Daratkan Diego Godin

Football5star.com, Indonesia – Direktur Cagliari, Pierluigi Carta, membenarkan rumor mengenai ketertarikan timnya mendatangkan Diego Godin dari Inter Milan. Carta pun yakin Godin akan merapat ke Sardegna Arena dalam waktu dekat.

Cagliari menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Godin. Selain Gli Isolani, tim asal Prancis, Rennes, juga dikabarkan tertarik menampung Godin dari Inter.

Akan tetapi, Rennes disebut-sebut siap mengundurkan diri dari perburuan Godin. Pasalnya, mereka tak bisa menyanggupi tingginya permintaan gaji pemain asal Uruguay itu.

instagram.com/diegogodin

“Diego Godin adalah pemain yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Hal itu membuatnya diminati oleh banyak klub. Bukan hanya kami,” ujar Pierluigi Carta seperti dikutip football5star dari laman Football Italia.

“Kami sudah melakukan pendekatan dengan perwakilan Godin. Sang pemain juga sudah mengutarakan niatnya untuk bergabung ke sini,” sambung Carta.

Lebih lanjut, Carta mengatakan bahwa negosiasi antara Inter, Cagliari dan Godin saat ini masih berjalan alot. Akan tetapi, ia tetap yakin bisa mendaratkan pemain 34 tahun itu ke Sardegna Arena.

“Sejauh ini, proses negosiasi masih berjalan alot. Kami masih berada di tahapan awal negosiasi. Tapi, jika kami berhasil mendapatkan solusi terbaik, Godin akan memberikan pengalaman serta jiwa kepemimpinannya kepada kami,” tutup Carta.

Godin bukanlah satu-satunya pemain yang bakal dilepas Inter. Menurut laporan media-media Italia Nerazzurri juga sudah siap melepas Roberto Gagliardini, Matias Vecino, dan Joao Mario

CagliariDiego GodinInter Milan