Cagliari Perpanjang Kontrak Pemain Lewat WhatsApp

Football5star.com, Indonesia – Setiap musimnya semua klub sepak bola selalu disibukkan dengan perpanjangan kontrak pemainnya. Begitu pula yang dialami salah satu peserta Serie A Italia, Cagliari.

Akan tetapi khusus untuk menyambut musim 2019-2020 Cagliari punya cara berbeda dan kekinian untuk merangkul pemain andalannya lebih lama lagi. Hal ini pula yang terjadi pada perpanjangan kontrak sang bintang, Luca Cigarini.

Mereka mengumumkan perpanjangan kontrak Luca Cigarini melalui aplikasi WhatsApp. Ya, cara ini terlihat jelas dalam sebuah unggahan presiden klub, Tommaso Giulini. Ia mengunggah bukti percakapannya di WhatsApp dengan sang bintang.

Giulini menanyakan pada Cigarini apakah ia setuju untuk menetap lebih lama di klub asal Sardinia tersebut. Dan tanpa berpikir panjang sang gelandang mengatakan ‘ya’.

Cara baru klub yang bermarkas di Sardegna Arena itu pun menjadi viral di media sosial. Bahkan tidak sedikit pula yang memuji cara mereka tersebut dan berharap agar klub lain mengikuti jejak klub besutan Rolando Maran itu.

Adapun kontrak mantan pemain Sampdoria bersama Cagliari akan berakhir Juni mendatang. Untuk itu pihak klub tidak ingin kehilangan salah satu pemainnya tersebut hingga menambah durasi kontraknya hingga dua musim ke depan.

Keputusan Tommaso Giulini memperpanjang kontrak Luca Cigarini memang tak lepas dari performa apiknya musim 2018-2019 kemarin. Ia mengoleksi 28 pertandingan dan membuat klubnya bertahan di Serie A musim depan.

Comments
Loading...