Cahill Akui Akan Merindukan Diego Costa

Football5star.com, Indonesia – Pemain bertahan sekaligus kapten Chelsea, Gary Cahill, menyebutkan bahwa dirinya akan merindukan sosok Diego Costa. Pasalnya, Costa akan hengkang karena tak masuk dalam rencana manajer The Blues, Antonio Conte, musim mendatang.

“Sebagai pemain, dia akan dirindukan. Diego Costa adalah Diego Costa. Dia mencetak gol. Dia adalah karakter yang mewarnai dan dia adalah tokoh besar,” ungkap Cahill saat diwawancarai oleh talkSPORT, Rabu (8/8/2017).

“Dia akan menjadi kerinduan yang besar. Kami jelas telah menambah skuat dengan mendatangkan Alvaro Morata. Itu adalah tambahan yang bagus untuk skuat, tapi Anda harus selalu kehilangan pemain besar,” ungkap mantan pemain Bolton Wanderers itu.

Kabar menyebutkan bahwa Costa akan kembali pada klub lamanya yaitu, Atletico Madrid. Namun, ia tak lantas langsung bisa pulang. Pasalnya, Atletico masih terjerat hukuman Financial Fair Play yang baru berakhir Januari mendatang.

Namun, berita mengejutkan datang dari Liverpool. Kabarnya, manajer The Reds, Juergen Klopp, siap menampung pemain buangan Chelsea itu. Klopp tertarik membawa Costa ke Anfield meski hanya berdurasi selama enam bulan.

“Apakah saya berani mengatakan bahwa Diego Costa bakal pindah ke Atletico Madrid dan dipinjam Liverpool? Itu akan menjadi sebuah impian. Saya akan meminjam dia selama enam bulan,” ujar Klopp beberapa waktu lalu.

Musim lalu, Costa menjadi pencetak gol terbanyak bagi Chelsea. Ia menorehkan 20 gol padahal dirinya sempat cedera. Torehan tersebut membuat banyak fans Chelsea yang bingung dengan keputusan Conte membuang striker andalan mereka.

Antonio ConteChelseaDiego CostaGary CahillLiverpool