Cahill: Hasil Imbang Lawan Liverpool Memalukan!

Football5star.com, Indonesia – Gary Cahill, kapten Chelsea, mengatakan bahwa hasil imbang menghadapi Liverpool di pada pekan ke-13 Liga Inggris, Minggu (26/11/2017), adalah hasil yang memalukan. Bermain di markas The Reds, Stadion Anfield, kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Cahill menilai timnya telat panas dan bermain lebih baik di babak kedua. Setelah gol pertama dari Liverpool tercipta melalui kaki Mohamed Salah pada menit ke-65, Chelsea langsung keluar menyerang.

Gary Cahill, Chelsea (zimbio.com)
zimbio.com

Beberapa kali pasukan Antonio Conte mampu menembus jantung pertahanan lawan. Mereka juga merubah gaya permainan dengan lebih direct. Terbukti bola-bola crossing mereka jadikan andalan untuk merepotkan lini belakang Liverpool.

Alhasil, Willian yang  merupakan pemain pengganti berhasil menciptakan gol penyama kedudukan melalui tendangan cipnya pada menit ke-85.

“Saya pikir di babak kedua kami pantas menyamai pertandingan. Mereka (Liverpool) memiliki beberapa peluang bagus di babak pertama dan kami tampil kuat di babak kedua,” ujar Cahill dikutip dari ESPNFC, Minggu (26/11/2017).

“Kami membuat beberapa perubahan dan membuat beberapa umpan corssing ke dalam kotak penalti lawan. Hal itu cukup menyebabkan Liverpool bermasalah dan saya yakin kami bisa mencetak gol. Sangat memalukan kami tidak bisa meraih tiga poin,” pungkasnya.

Hasil imbang tersebut membuat Chelsea bertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 26 poin.

Comments
Loading...