Cahill Jadikan Terry Sebagai Rekan Curhatnya

Football5star.com, Indonesia – Kapten baru Chelsea, Gary Cahill, mengaku akan menghubungi John Terry apabila membutuhkan teman curhat (mencurahkan hati) saat mengalami kesulitan dalam pekerjaannya.

Sejak Terry memutuskan pergi ke Aston Villa, Cahill didaulat menjadi kapten utama. Jabatan itu sudah diemban Terry selama lebih dari satu dekade bersama The Blues. Karenanya, Cahill merasa masih perlu bimbingan Terry.

“Jika saya berada dalam situasi yang sulit saya yakin dia adalah salah satu orang pertama yang akan saya hubungi, tapi saya ragu dia akan keberatan,” tutur Cahill dikutip dari Soccerway, Rabu (26/7/2017).

“Di setiap klub yang pernah saya kunjungi, saya telah belajar banyak hal dari berbagai pemain dan kapten, mudah-mudahan ini akan membantu saya, tapi tidak ada orang yang lebih baik daripada Terry,” tambah pemain berkebangsaan Inggris itu.

Cahill Bangga Jadi Kapten

Sebagai kapten baru The Blues, Cahill mengaku bangga. Meskipun telah banyak pencapaian yang ia raih namun menjadi seorang pemipin bagi klub yang ia bela memiliki kebanggan tersendiri.

“Ini benar-benar momen yang membanggakan dalam karier saya. Saya mengalami saat-saat indah sampai sekarang dan ini tentu saja yang tertinggi. Menjadi kapten klub besar seperti Chelsea adalah prestasi pribadi yang hebat,” ujar pemain berusia 31 tahun itu.

Cahill juga mengutarakan bahwa ia akan melanjutkan apa yang pernah dilakukan oleh Terry.

Pemain bernomor punggung 24 itu sebelumnya bergabung dengan Chelsea setelah didatangkan dari Bolton Wanderers pada 2012 silam. Bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu, ia telah mempersembahkan enam gelar. Terakhir adalah musim lalu saat mereka bersama manajer debutan di Liga Premier Inggris, Antonio Conte, jadi juara untuk yang keenam kalinya.

Comments
Loading...