Calabria Sebut Higuain Miliki Kualitas yang Mirip dengan Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Davide Calabria, mengatakan bahwa Gonzalo Higuain memiliki kualitas yang tak jauh berbeda dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Ia pun yakin Higuain akan mencetak banyak gol di paruh kedua Serie A musim ini.

Saat ini, Higuain bermain di San Siro dengan status pinjaman selama semusim dari Juventus. Penggawa timnas Argentina itu baru berhasil mencetak delapan gol dan tiga assist dari 20 penampilannya di smeua kompetisi musim ini.

“Saya sempat kaget melihat kualitas yang dimiliki oleh Gonzalo. Saya tak pernah melihat penyerang dengan kualitas sebaik dirinya di dunia sepak bola. Dia selalu memberikan kemampuan terbaiknya ketika dimainkan,” ujar Calabria dikutip dari Football¬†Italia.

Davide Calabria - Gonzalo Higuain - AC Milan - Cristiano Ronaldo - Goal
Goal

“Bagi saya pribadi, ia tak memiliki kualitas yang jauh berbeda dibanding Cristiano Ronaldo. Saat ini, ia sedang mengalami masa-masa sulit. Tapi, saya yakin ia akan segera bangkit dan bisa mencetak banyak gol untuk kami di putaran kedua Serie A nanti,” imbuh pria 22 tahun itu.

Sebelum berlaga di putaran kedua Serie A, Milan akan terlebih dahulu menantang Juventus pada ajang Supercoppa Italiana. Partai itu akan digelar pada 16 Januari mendatang di Stadion King Abdullah Sport City, Arab Saudi. Calabria mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain melawan Juventus di Arab Saudi nanti.

“Partai melawan Juventus akan selalu berjalan dengan sulit. Tapi, bukan berarti mereka tak bisa dikalahkan. Mereka memang bertanding sebagai tim favorit. Tapi, setiap pertandingan selalu dimulai dengan skor 0-0.”

Comments
Loading...