Caldara Tak Sabar Duet Bareng Romagnoli di Milan

Football5star.com, Indonesia – Bek Timnas Italia, Mattia Caldara, mengaku bahagia bisa merapat ke AC Milan. Ia juga tak sabar berduet dengan Alessio Romagnoli.

Caldara didatangkan Milan dari Juventus, ditukar dengan Leonardo Bonucci. Dikontrak sampai Juni 2023, pemain berusia 24 tahun ini dianggap sebagai salah satu bek masa depan timnas Italia.

Twitter AC Milan

“Aku senang berada di sini. Aku sudah berbicara dengan Pelatih Gennaro Gattuso dan dengan beberapa mantan rekan setimku di Atalanta. Nomor jerseyku? Aku masih perlu memikirkannya,” kata Caldara seperti dilansir Football Italia.

Di Milan, Caldara akan berduet dengan Romagnoli. Keduanya adalah dua bek muda terbaik milik Italia saat ini. “Berduet dengan Romagnoli akan menyenangkan,” Caldara menambahkan.

Dengan postur 190 cm, Caldara kini merupakan bek tertinggi di Milan. Saingan terdekatnya adalah Stefan Simic (189 cm), sementara rekannya di jantung pertahanan, Romagnoli, hanya bertinggi badan 188 cm.

Tinggi badannya yang menjulang memungkinkan Caldara memenangi duel udara, termasuk membuatnya menjadi figur yang berbahaya dalam situasi bola mati. Selama dua musim memperkuat Atalanta, ia mampu mencetak 10 gol di Serie A dalam 54 penampilan.

AC MilanAlessio RomagnoliMattia Caldara