Cepat Atau Lambat, Mourinho Kembali ke Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia РIsu pemecatan Julen Lopetegui semakin kencang berhembus. Ramon Calderon, mantan Presiden Real Madrid menyebut cepat atau lambat, Jose Mourinho akan kembali ke Real Madrid.

Nama Mourinho kembali dikaitkan oleh media-media di Spanyol untuk menjadi pengganti Lopetegui. Meskipun di pertandingan terakhir Real Madrid telah bisa mengalahkan Viktoria Plzen. Namun, isu tersebut masih kencang berhembus lantaran klub yang dikalahkan hanya Viktoria Plzen dengan kemenangan tipis, 2-1.

“Jika Presiden Madrid (Florentino Perez) bertahan di tim dalam beberapa tahun ke depan, saya pikir dia (Mourinho) akan kembali ke sini,” kata Calderon dikutip¬†Football5star dari ESPN FC.

Pria yang tiga tahun memimpin Real Madrid ini merasa hanya Mourinho, pelatih yang bisa meluluhkan hati Perez. Perez dikenal sebagai presiden klub yang kolot.

“Tanpa keraguan. Ia (Mourinho) satu-satunya Pelatih yang dihormati presiden (Perez),” lanjutnya.

Calderon mengkritik keputusan Real Madrid yang melego Cristiano Ronaldo. Baginya, menjual Ronaldo tanpa mendapatkan pengganti yang sepadan adalah keputusan yang paling salah.

“Menjual Ronaldo? Saya pikir ini adalah kesalahan yang besar. Kesalahan ketika tak memiliki pengganti. Tak ada pemain yang bisa menggantikan pemain seperti Ronaldo. Jadi, itu adalah kesalahan besar,” tambahnya.

“Jika kalian mengamati bahwa dana yang diterima dihabiskan untuk dua pemain. Satu untuk Rodrygo dan yang lainnya (Vinicius Jr.) bermain di Castilla. Ini sesuatu yang aneh. Saya menghormati Mariano (Diaz), tetapi dia masih jauh di bawah Cristiano,” tutupnya.

Comments
Loading...