Calhanoglu Berambisi Main di Liga Champions, Pertanda Tinggalkan Milan?

Football5star.com, Indonesia – Bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu, punya ambisi besar untuk tampil di Liga Champions dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan oleh agennya, Gordon Stipic.

Ucapan Gordon Stipic langsung mengundang banyak pertanyaan terkait masa depan sang bintang. Pasalnya AC Milan sulit untuk menembus zona Liga Champions karena masih bercokol di peringkat ketujuh.

Sang agen mengakui bahwa Hakan Calhanoglu sejatinya sangat nyaman di San Siro dan terus ingin bermain di sana. Namun, ambisi pribadinya tersebut bisa mengubah banyak hal pada bursa transfer.

hakan calhanoglu-ac milan vs genoa
@acmilan

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada akhir musim. Kami punya ambisi pribadi yaitu bermain di Liga Champions. Hakan senang di Milan dan bangga bisa mengenakan jersey nomor 10 di klub. Tapi jelas ada ambisi individu yang harus dipertimbangkan,” kata Stipic kepada Tuttomercatoweb, Rabu (24/6/2020).

“Selama ini dia sudah menunjukkan dirinya sebagai profesional sejatinya dengan ambisi pribadi yang sangat penting untuk klub. Saya tidak terkejut karena ini hanya sebagian kecil dari apa yang akan kita lihat nanti,” ia menambahkan.

Hingga sekarang masa depan pemain timnas Turki memang belum jelas. Kontraknya yang akan berakhir tahun depan membuat dia digadang-gadang akan hengkang. Apalagi hingga saat ini belum ada negosiasi kontrak baru antara kedua belah pihak.

Sementara itu beberapa klub siap menampung mantan pemain Bayer Leverkusen. Di antaranya Valencia, Napoli, dan RB Leipzig.