Calhanoglu Ingin Piatek Cetak Gol Kemenangan AC Milan di Partai Derbi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu, meyakini sosok Krzysztof Piatek akan menjadi pembeda di partai Derby della Madonnina. Ia pun yakin Piatek akan menjadi sosok pahlawan kemenangan AC Milan.

Semenjak didatangkan ke Stadio San Siro pada bursa transfer musim dingin lalu, Piatek mampu menjadi sosok andalan Rossonerri di lini depan. Penyerang asal Polandia itu berhasil mengemas delapan gol dari sembilan penampilannya untuk AC Milan.

“Kami semua sudah tak sabar ingin segera melakoni partai derbi. Kami merasa percaya diri karena mampu menunjukkan penampilan yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Tapi, kami juga tak boleh meremehkan Inter Milan. Kami harus memberikan performa maksimal di pertandingan nanti,” kata Hakan Calhanoglu dikutip dari laman Football Italia.

Hakan Calhanoglu - Krzysztof Piatek - AC Milan - Derby della Madonnina - @ACMIlan
@ACMIlan

“Saya ingin bekerja maksimal dan menjadi arsitek di balik gol kemenangan AC Milan yang akan dicetak oleh Piatek. Dia dan (Lucas) Paqueta berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang di sini,” kata penggawa timnas Turki itu menambahkan.

Pada partai Derby della Madonnina pertama musim ini, pasukan Gennaro Gattuso harus mengakui keunggulan Inter Milan. Ketika itu, Mauro Icardi menjadi sosok pembeda setelah berhasil menjebol gawang Gianluigi Donnarumma di penghujung pertandingan.

Absennya Mauro Icardi dan beberapa pemain lainnya diprediksi akan membuat Inter kesulitan untuk mengimbangi permainan AC Milan. Apalagi Nerazzurri gagal menunjukkan penampilan yang meyakinkan dalam beberapa pekan terakhir.

Comments
Loading...