Calhanoglu Perpanjang Daftar Cedera Pemain Milan

Football5star.com, Indonesia – Masalah cedera yang terjadi di tubuh AC Milan kian bertambah. Terbaru, gelandang mereka, Hakan Calhanoglu, juga mengalami masalah serupa.

Cedera Calhanoglu didapat saat membela Turki melawan Swedia di ajang UEFA Nations League. Kendati mampu melanjutkan laga hingga usai, sang pemain tetap harus menjalani perawatan intensif usai pertandingan.

Diagnosa awal menyebutkan mantan pemain Bayer Leverkusen ini menderita cedera engkel. Namun, pihak Turki belum bisa memastikan sampai kapan pemainnya itu harus menepi. Yang pasti Calhanoglu saat ini sudah meninggalkan pemusatan latihan tim nasional di Istanbul.

calhanoglu-cedera-milan
@MilanEye

Cedera ini sekaligus memperpanjang daftar cedera pemain yang dialami Milan musim ini. Sebelumnya mereka sudah kehilangan Mattia Caldara, Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, Mateo Musacchio, hingga sang kapten, Alessio Romagnoli.

Absennya beberapa pemain penting ini pun menambah pusing pelatih Gennaro Gattuso dalam meramu taktik. Apalagi mereka saat ini masih berada di peringkat lima klasemen Serie A.

Selain soal cedera pemain, upaya Milan kembali ke zona Liga Champions diperparah dengan lawan yang akan mereka hadapi akhir pekan nanti. Suso dkk akan bertandang ke markas Lazio, yang berada satu tingkat di atas mereka.

Untuk mengisi tempat kosong yang ditinggal Calhanoglu, Gattuso kemungkinan besar akan menempatkan Fabio Borini atau Samu Castillejo. Sedangkan di lini belakang, Cristian Zapata akan menggantikan tempat Romagnoli.

Comments
Loading...