Calhanoglu: Pioli Banyak Cobaan di Milan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, mengungkapkan bahwa Pelatih Stefano Pioli selalu bersikap profesional meskipun desas-desus pemecatannya sangat santer.

Sebagaimana diketahui, Manajemen Milan batal mengontrak Ralf Rangnick sebagai pelatih sekaligus direktur teknik. Sisi positifnya, kontrak Stefano Pioli yang sedianya habis pada 30 Juni 2021, diperpanjang setahun dari ikatan awal.

Padahal, santer beredar kabar, Rangnick hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Milan. Pria berkebangsaan Jerman itu sudah sepakat dengan detail kontrak dan hanya tinggal menandatanganinya. Namun, manajemen berubah pikiran pada menit-menit akhir.

Kinerja apik Pioli bersama Milan sejak Liga Italia 2019-2020 digulirkan kembali pada Juni lalu menjadi pemicunya. Manajemen menilai pria berusia 54 tahun itu merupakan sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan klub.

Stefano Pioli akhirnya diganjar kontrak baru setelah sempat dihantam rumor kedatangan Ralf Rangnick.
tuttomercatoweb.com

“Pelatih dan staf kami telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk melatih kami di rumah selama lockdown, melalui telepon dan panggilan video. Ketika kami kembali ke Milanello, kami berlatih keras setiap hari, kami melakukan pekerjaan besar bersama,” kata Calhanoglu kepada Star Casino Sport.

“Pioli adalah orang yang sangat penting bagi saya dan bagi tim, dia adalah pelatih yang mendengarkan. Dia ingin tahu apa yang dipikirkan pemain. Saya memainkan peran saya, peran yang saya sukai. Kita semua senang bahwa dia akan bertahan, dan musim ini tidak mudah baginya.”

“Ada banyak desas-desus, tetapi dia profesional. Dia hanya memikirkan tim, untuk membawanya setinggi mungkin, kami juga bermain untuknya,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More