Calhanoglu Punya Potensi Besar, Milan Harus Mempertahankannya

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Hakan Calhanoglu di AC Milan menjadi tanda tanya. Sampai saat ini dia belum juga memperpanjang kontrak di San Siro.

Kontrak Hakan Calhanoglu di AC Milan akan berakhir Juni 2021. Pihak klub sejatinya sudah berencana memperpanjang masa baktinya. Tapi sang gelandang menuntut gaji tinggi yang belum bisa dipenuhi manajemen.

Situasi ini pun membuat mantan direktur I Rossoneri, Massimiliano Mirabelli angkat bicara. Sebagai orang yang menggaetnya dua musim lalu ia percaya sang pemain masih punya potensi besar. Maka dari itu ia berharap pihak klub mempertahankannya.

@acmilan

“Ketika saya membawanya ke Milan dia adalah pemain yang telah lama didiskualifikasi untuk pendaftaran ganda ketika dia masih di bawah umur. Dia datang dengan beberapa uang tambahan,” ujar Mirabelli kepada Tuttomercatoweb, Rabu (25/11/2020).

“Dia harus memperbaharui kontraknya. Klub juga tidak punya alasan untuk melepasnya akhir musim nanti karena dia tampil luar biasa. dia adalah pemain nomor 10 yang dibutuhkan Pioli dan itu sudah dibuktikan selama ini,” ia menambahkan.

Di sisi lain, Mirabelli mengakui bahwa musim pertama bintang Turki di San Siro memang tidak berjalan mudah. Menurutnya, hal ini terjadi karena perbedaan budaya.

“Menjadi orang Turki-Jerman membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan kebiasaan di Italia dan saya memberi tahu Anda bahwa dia punya potensi yang lebih besar dari apa yang sudah dia tunjukkan selama ini,” tutup mantan direktur I Rossoneri.

AC MilanHakan CalhanogluMassimiliano Mirabelli