Callejon Jadi Penyerang Tengah Saat Napoli Kalahkan Feyenoord

Football5star.com, Indonesia – Saat menghancurkan Feyenoord dalam ajang Liga Champions dini hari tadi (27/9/2017), penyerang sayap Napoli, Jose Callejon, mengaku dirinya bermain sebagai penyerang tengah. Hal itu menurutnya merupakan instruksi dari sang pelatih, Maurizio Sarri.

Meski posisi utamanya sebagai seorang winger, Callejon mengaku dirinya banyak bermain di zona yang biasa ditempati penyerang tengah. Sarri mengambil inisiatif itu sebagai upaya dari menggantikan Arkadiusz Milik yang masih berkutat dengan cedera.

Callejon juga mengungkapkan bahwa ia siap ditempkan dimana saja oleh pelatih. Hal itu dilakukannya semata-mata demi membantu tim meraih kemenangan.

“Jika pelatih meminta saya menjadi penyerang tengah, saya akan melakukannya. Jika dia meminta saya untuk menjadi full-back, saya juga akan melakukannya, “Callejon mengatakan kepada Mediaset Premium, Rabu (27/9/2017).

“Setelah cederanya Milik, kami semua harus bersatu dan membantu tim. Saya mendapat masukan dari Mertens tentang cara bermain sebagai pemain tengah,” lanjut mantan pemain Real Madrid itu.

Alhasil, ia berhasil mencetak satu gol serta assist dalam laga yang berkesudahan 3-1 itu. Satu assist dari Callejon diciptakan saat membantu Lorenzo Insigne mencetak gol pembuka dalam laga itu. Sedangkan gol penutup dalam laga itu dicetak oleh dirinya memanfaatkan umpan Dries Mertens.

Kemenangan tersebut, membuat Napoli duduk di posisi ketiga klasemen sementara grup F Liga Champions dengan raihan tiga poin. Pada pertandingan pertama, Partenopei harus mengakui keunggulan Shakhtar Dontesk, 2-1, beberapa waktu lalu.

Comments
Loading...