Callejon: Napoli Punya Peluang Besar Raih Scudetto

Napoli tampil bagus bersama Maurizio Sarri di musim ini. Jose Callejon pun yakin dengan peluang Partenopei bisa memenangi scudetto tahun ini.

Napoli sempat mengawal Liga Italia musim ini dengan kurang bagus. Mereka sempat tak pernah dalam tiga laga awal. Rinciannya, memreka dua kali memetik hasil imbang dan sekali menelan kekalahan.

Penampilan buruk Napoli bersama Sarri itupun mendapatkan kritik dari Diego Maradona. Tapi seiring dengan penampilan bagus tim, Maradona pun merevisi kritiknya.

Napoli saat ini sudah berada di posisi empat klasemen dengan raihan 25 poin, berjarak dua angka dari Fiorentina dan Inter Milan yang ada di posisi 1-2 klasemen.

Callejon bilang bahwa dirinya akan menraktir para pewarta andai Napoli memenangi scudetto tahun ini. Eks pemain Real Madrid itu juga percaya bahwa Napoli mempunyai kesempatan besar untuk juara.

“Kami sudah melakukan start bagus. Kami sudah dekat dengan posisi pertama dan kami ingin terus seperti ini,” kata Callejon di Cadena COPE.

“Kami memainkan sepakbola yang bagus dan kami banyak mencetak gol, seperti yang disukai oleh para fans.”

“Jika kami bisa memenangi itu, maka saya akan mengundang Anda semua untuk makan malam.”

“Ini merupakan kesempatan besar dan suatu hal seperti ini tak terjadi di setiap hari sejak masa-masa (Diego) Maradona. Semoga kami bisa meraihnya tahun ini,” imbuhnya.

Jose CallejonNapoli