Callejon Sebut Shakhtar Telah Pelajari Permainan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Napoli bertekuk lutut kala bertandang ke Stadion Oblasny Sportkomplex, kandang Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1, Kamis (14/9/2017). Hasil ini membuat laga pertama mereka di Liga Champions musim ini berakhir kekalahan.

Penyerang Partenopei, Jose Callejon mengungkapkan bahwa timnya melawan Shakhtar yang sudah mempelajari permainan mereka sebelumnya. Terbukti dari bagaimana klub asal Ukraina itu menguasai jalannya pertandingan.

“Kami bermain melawan tim yang telah mempelajari kami dengan hati-hati dan tahu bagaimana kami bermain. Jadi mereka menekan kami lebih baik dan membuatnya menjadi lebih sulit,” kata Callejon kepada Mediaset Premium, Kamis (14/9/2017).

“Mereka tahu sistem kami dan kami perlu bermain dengan lebih cepat, karena hal itu membuat lawan menjadi lebih kesusahan untuk menghentikan kami,” lanjut pemain berkebangsaan Spanyol itu.

“Malam ini kami menghadapi lawan yang melakukan tekanan dengan baik dan memiliki banyak kualitas dalam pertandingan, jadi kami dalam tingkat seperti ini akan sulit.”

Napoli sudah kebobolan sejak laga berjalan 15 menit. Taison membawa Shakhtar unggul melalui umpan dari rekannya, Facundo Ferreyra. Tuan rumah baru bisa menambah keunggulan pada menit ke-58. Kali ini giliran Ferreyra yang menjebol gawang lawannya itu memanfaatkan umpan lambung dari Taras Stepanenko.

Tim tamu kemudian memperkecil ketertinggalan melalu Arkadiusz Milik. Penyerang Napoli itu sukses mencetak gol ke gawang Shakhtar melalui titik putih pada menit ke-71.

Comments
Loading...