Callejon Sesumbar Napoli Bisa Singkirkan Arsenal dari Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Kapten Napoli, Jose Callejon, belum habis keyakinan terkait peluang timnya melaju ke semifinal Liga Europa musim ini. Kendati kalah 0-2 dari Arsenal di leg pertama perempat final, ia sesumbar bisa balikkan keadaan ketika gantian menjamu The Gunners di San Paolo, Jumat (19/4/2019) dinihari WIB.

Tugas berat sudah menanti Napoli di leg kedua kali ini. Mereka diwajibkan untuk menang dengan selisih tiga gol demi mengamankan tiket semifinal Liga Europa.

Kendati terbilang berat, Callejon tetap percaya pada kekuatan timnya. Apalagi laga nanti akan berlangsung di kandang sendiri. Ia pun meminta dukungan penuh para fan agar Napoli bisa membalaskan kekalahan dari Arsenal.

arsenal napoli
@EuropaLeague

“Kami sedang dalam percaya diri tinggi. Kami ingin memenangkan pertandingan dan itu harus dilakukan demi diri kami sendiri dan fan kami yang akan memenuhi stadion. Para pemain sangat percaya diri dan mereka haus akan kemenangan,” ujar Callejon seperti dilansir Football Italia, Rabu (17/4/2019).

“Kami tahu kami bermain di bawah tekanan di London, tapi laga besok kami punya peluang yang lebih besar untuk mencetak sejarah. Kami bisa mendapatkan malam yang menyenangkan dengan memainkan penampilan yang sempurna,” kata pemain asal Spanyol tersebut.

Ketika bermain di Stadion Emirates tengah pekan lalu, klub besutan Carlo Ancelotti dibuat tak berdaya lewat dua gol yang dicetak Aaron Ramsey dan Lucas Torreira.

Comments
Loading...