Callum Hudson-Odoi Belum Tentu Main Lawan Ajax

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku tak ingin buru-buru menentukan susunan pemain jelang partai Liga Champions di markas Ajax dinihari nanti. Satu pemain yang belum tentu diturunkan pada laga nanti adalah winger muda, Callum Hudson-Odoi.

Selepas sembuh dari cedera pergelangan kaki, Hudson-Odoi memang mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Remaja 18 tahun itu sudah berhasil mengumpulkan satu gol dan empat assist dari enam laga bersama Chelsea musim ini.

“Saya rasa Callum Hudson-Odoi sudah siap untuk tampil sebagai starter. Tapi, hal yang sama juga berlaku untuk pemain lain. Ada banyak pemain yang kompetitif di dalam skuat Chelsea saat ini,” ujar Frank Lampard dikutip dari Football London.

Callum Hudson-Odoi - Frank Lampard - Chelsea - Football London
Football London

Akhir pekan lalu, Hudson-Odoi kembali menunjukkan penampilan terbaiknya ketika memperkuat Chelsea pada partai melawan Newcastle United. Lampard pun tak segan-segan untuk memberikan pujiannya kepada Hudson-Odoi.

“Pada partai melawan Newcastle akhir pekan lalu, Hudson-Odoi berhasil menunjukkan performa sesuai dengan apa yang saya minta. Dia mampu mengirimkan bola-bola berbayaha ke daerah pertahanan lawan dan seringkali merepotkan pemain bertahan lawan,” kata Lampard.

“Dia memang tak mendapatkan garansi untuk tampil sebagai starter di partai nanti. Tapi, pertandingan Liga Champions menjadi ujian yang cukup berat untuk semua pemain muda dan bukan hanya Hudson-Odoi dalam aspek konsentrasi selama 90 menit dan memaksimalkan momen-momen kecil,” tandas Lampard.

Comments
Loading...