Callum Hudson-Odoi Berharap Chelsea Konsisten Hingga Akhir Musim

Football5star.com, Indonesia – Hingga pekan ke-8, Chelsea tertengger di posisi kelima klasemen Liga Inggris musim ini dengan raihan 15 poin atau terpaut 3 poin dari pemuncak klasemen Leicester City. Capain positif ini pun diharapkan striker muda mereka, Callum Hudson-Odoi bisa terus konsisten.

“Kami memulai musim ini dengan sangat baik dan kami ingin terus mempertahankan,” ucap Hudson-Odoi seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Kamis (19/11/2020).

Callum Hudson-Odoi - Bayern Munich - Chelsea - Bavarian Football Works

“Apa yang kami lakukan sangat baik, dari sisi bertahan, kami bisa tak kebobolan dan di depan kami mencetak banyak gol,” tambahnya.

Sejauh ini, anak asuh Frank Lampard tersebut baru satu kali di Liga Inggris. The Blues tercatat mencetak 20 gol dan kebobolan 10 gol.

“Kami tidak hanya bergantung pada striker, kami saling bergantung satu sama lain di semua lini. Kami bisa mencetak gol dari mana saja di tiap pertandingan,” ungkapnya.

“Kami ingin terus membangun, terus mencetak gol, mencetak assist dan terus bekerja kersa, dan semoga di akhir musim kami bisa meraih gelar,” tutup Callum Hudson-Odoi.

Pada pekan ke-7 Liga Inggris, The Blues sukses menghantam Sheff United dengan skor 4-1 di Stadion Stamford Bridge. Setelah jeda internasional, Callum Hudson-Odoi dkk akan menjamu Newcastle United di Stadion St James Park.

Setelah itu, mereka akan jalani matchday keempat baba fase grup Liga Champions. Di pekan ke-10, The Blues dkk akan menghadapi laga derbi London melawa Tottenham Hotspur.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More