BREAKING NEWS! Callum Hudson-Odoi Ditangkap Polisi

Football5Star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Inggris. Bintang muda Chelsea, Callum Hudon-Odoi diberitakan telah ditangkap polisi karena kasus kekerasan terhadap seorang model yang dikenal secara daring.

Callum Hudson-Odoi ditangkap sekitar pukul 4 dini hari waktu setempat. Pemain depan Chelsea itu ditangkap di apartemennya. Sementara itu, sang model yang berumur 19 tahun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Pihak kepolisian melakukan penangkapan Callum Hudson-Odoi atas aduan yang dilakukan sang model. “Kepolisian dan Layanan Ambulan London mendapatkan panggilan pada pukul 3.53, Minggu, 17 Mei, atas laporan seorang wanita yang tak dalam keadaan sehat,” kata juru bicara kepolisian seperti dikutip Football5Star.com dari Daily Mail.

Insiden ini membuat Callum Hudson-Odoi dapat dijerat dengan beberapa pasal. Selain dugaan penganiayaan, pemain timnas Inggris itu pun dijerat pasal pelanggaran terhadap aturan karantina terkait pandemi Virus Corona. Pihak kepolisian dijadwalkan melakukan investigasi lajutan di apartemen sang pemain sebagai TKP.

Berdasarkan laporan The Sun, Hudson-Odoi berkenalan dengan sang model secara daring. Dia lantas mengundang wanita itu ke tempat tinggalnya dengan mengirimkan kendaraan penjemput. Keduanya sempat berkirim pesan genit sebelum berjumpa di tempat tinggal sang bintang muda Chelsea.

Tetangga Hudson-Odoi mengatakan, sang model datang dengan sangat gemerlap. Di antaranya, dia menenteng tas Luis Vuitton. Namun, kunjungannya justru berakhir tak mengenakkan karena harus diangkut ambulans.

Sebelum ini, Hudson-Odoi jadi kepala berita di mana-mana karena sebab yang juga tak sedap. Awal Maret, pemain yang sempat diinginkan Bayern Munich tersebut dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona. Dia merupakan pemain pertama Premier League yang terinfeksi virus mematikan tersebut.

Meskipun tak merasakan gejala berat, Callum Hudson-Odoi harus berjuang lumayan keras untuk terbebas dari Virus Corona. Dia butuh tiga pekan untuk pulih dan dinyatakan negatif Virus Corona.