Callum Hudson-Odoi Ikuti Latihan Chelsea Meski Tersandung Kasus

Football5Star.com, Indonesia – Callum Hudson-Odoi, bintang muda Chelsea, terlihat mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Cobham, Selasa (19/5/2020). Padahal, dua hari sebelumnya, Minggu dini hari, dia ditangkap polisi atas aduan seorang model yang dikencaninya.

Setelah dua bulan vakum, Chelsea kembali menggelar latihan di Cobham pada Selasa (19/5/2020). Para pemain dibagi-bagi ke dalam kelompok-kelompok kecil dan tetap menjaga jarak satu sama lain sesuai protokol COVID-19. Latihan itu juga diikuti Callum Hudson-Odoi.

Keberadaan Hudon-Odoi tidaklah mengherankan. Meskipun jadi tersangka kasus pemerkosaan, dia dapat ikut berlatih karena tak ditahan. Pihak kepolisian tak melakukan penahanan setelah bintang muda Chelsea itu memberikan jaminan. Sesuai kesepakatan, dia harus kembali melapor pada media Juni mendatang.

Callum Hudson-Odoi berlatih bersama rekan-rekannya di Chelsea.
Getty Images

Sebelum latihan pertama digelar, manajemen Chelsea sudah menegaskan Hudon-Odoi akan ikut ambil bagian. Menurut mereka hanya ada satu kondisi yang membuat sang pemain absen, yakni positif COVID-19. Andai hasil tes menunjukkan negatif, dia akan ikut berlatih.

Sementara itu, terkait kasus pemerkosaan yang disangkakan terhadap Hudson-Odoi, pihak Chelsea bungkam. Sang pemain pun demikian. Namun, dia diyakini membantah tuduhan pemerkosaan terhadap model yang dikencaninya.

Publik sepak bola Inggris dibuat heboh oleh Callum Hudson-Odoi pada Minggu (17/5/2020). Pemain yang hampir bergabung dengan Bayern Munich itu ditangkap polisi atas aduan seorang wanita melalui saluran telepon.

Belakangan diketahui, Callum Hudson-Odoi diduga memaksa seorang model yang dikencaninya untuk melakukan hubungan badan. Sang wanita bahkan lantas dibawa ke rumah sakit saat bintang muda Chelsea itu diamankan oleh pihak kepolisian.

Menurut salah satu sumber, Callum Hudon-Odoi dan sang model berkenalan melalui internet. Mereka lantas berbalas pesan dan setuju kencan pada Sabtu malam lalu itu. Namun, kencan itu berakhir buruk. Sang bintang muda Chelsea diangkut polisi, sementara sang model dibawa ke rumah sakit.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More