Callum Hudson-Odoi Siap Buat Frank Lampard Terkesima

Football5star.com, Indonesia – Selepas resmi memperpanjang kontraknya bersama Chelsea, Callum Hudson-Odoi mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain. Ia pun mengatakan bahwa kesempatan bermainnya musim ini lebih besar karena Chelsea diasuh oleh Frank Lampard.

Saat ini, Chelsea memang banyak menggunakan pemain-pemain muda hasil binaan mereka. Sebut saja nama-nama seperti Mason Mount, Tammy Abraham, dan Fikayo Tomori. Hal itu pun membuat Hudson-Odoi diprediksi akan menjadi andalan Frank Lampard musim ini.

“Frank Lampard adalah manajer yang sangat bagus. Aku mengetahuinya dari apa yang dia upayakan dan apa saja yang dia coba implementasikan ke permainan kami di atas lapangan,” ujar Callum Hudson-Odoi dikutip dari laman resmi The Blues.

Callum Hudson-Odoi - Frank Lampard - Chelsea - @chelseafc 3
instagram.com/chelseafc

“Dia punya mental pemenang, sesuatu yang kami semua inginkan dan butuhkan. Jadi adanya dia di sini menjadi sebuah suntikan semangat buatku,” sambung Hudson-Odoi menambahkan.

Meskipun belum pernah bermain di bawah arahan Lampard, Hudson-Odoi merasa bahwa sang pelatih sudah memberikannnya kepercayaan diri yang cukup besar. Hal itu pun membuat remaja 18 tahun itu siap menunjukkan penampilan terbaiknya demi mengangkat prestasi Lampard dan Chelsea.

“Dia sudah memberiku kepercayaan diri, setelah beberapa kali ngobrol denganku. Menyenangkan ketika manajer menaruh kepercayaan kepada kita. Aku senang dia ada di sini dan aku tak sabar untuk bekerja lebih banyak dengannya,” tandas Hudson-Odoi.

Comments
Loading...