Kembali Latihan, Callum Hudson-Odoi Sudah Siap Bermain?

Football5star.com, Indonesia – Kabar baik berhembus dari tempat latihan milik Chelsea setelah Callum Hudson-Odoi kembali berlatih pasca pulih dari cedera pergelangan kaki, Selasa (20/8). Kembali berlatihnya Hudson-Odoi pun mendapatkan sambutan yang cukup hangat dari sang pelatih, Frank Lampard.

Meskipun senang, Lampard tak ingin terburu-buru memasang Callum Hudson-Odoi. Menurutnya, kondisi fisik dari sang bintang remaja belumnya pulih 100% dan Hudson-Odoi masih harus bekerja keras untuk memulihkan diri.

“Kondisinya sudah semakin membaik. Sepekan kemarin, ia sudah ikut berlatih bersama tim U-23 dan mampu menunjukkan performa yang cukup baik,” kata Frank Lampard dikutip dari laman resmi The Blues.

Callum Hudson-Odoi - Frank Lampard - Chelsea - @chelseafc
twitter.com/chelseafc

“Dia masih harus bekerja keras untuk memulihkan kondisinya. Selain itu, dia juga harus melalui masa transisi sebelum kembali bermain. Sejauh ini, proses pemulihan cederanya berjalan dengan lancar. Hal itu merupakan berita yang sangat baik untuk kami,” sambung Lampard menambahkan.

Chelsea sendiri nampaknya memang sangat membutuhkan jasa Hudson-Odoi. Pasalnya, mereka hanya mampu meraih satu poin dari dua partai Premier League yang sudah dilakoni musim ini. Selain itu, mereka juga hanya mampu menyarangkan satu gol ke gawang lawan.

Selain Hudson-Odoi, pemain lain yang kondisinya sudah mulai membaik adalah Antonio Ruediger. Bek tangguh asal Jerman itu bahkan sudah bisa bermain selama 90 menit bersama tim muda Chelsea pada partai melawan skuat cadangan Liverpool di Stamford Bridge pada Senin (19/8) lalu.

Comments
Loading...