Callum Hudson-Odoi Ungkap Sosok yang Buatnya Tak Jadi Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Winger muda andalan Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengatakan bahwa Frank Lampard menjadi alasan utama di balik keputusannya untuk bertahan di Stamford Bridge. Menurutnya, hasil pembicaraan dengan Lampard lah yang membuatnya bertahan di Chelsea.

Pada bursa transfer musim dingin lalu, Hudson-Odoi memang menjadi incaran utama dari Bayern Munich. Ketika itu, Die Roten sudah melemparkan tawaran sebesar 40 juta Pounds yang ditolak mentah-mentah oleh manajemen The Blues.

“Saya tak bisa mengungkapkan pembicaraan saya dengannya. Tapi, Frank Lampard sukses meyakinkan saya untuk tetap percaya akan kemampuan saya. Selain itu, ia mengatakan bahwa hal tersebut akan membawa hal yang positif untuk saya dan pihak klub,” ungkap Callum Hudson-Odoi dikutip dari laman Bleacher Report.

Callum Hudson-Odoi - Frank Lampard - Chelsea - The Independent
The Independent

Sebelum kehadiran Lampard, Hudson-Odoi memang merasa cukup frustrasi. Pasalnya, Maurizio Sarri seolah enggan memberikan menit bermain reguler kepadanya di musim 2018-19 lalu. Selain itu, ia juga mengaku sempat mempertimbangkan penawaran dari Bayern.

“Ada momen-momen di musim lalu yang membuat saya frustrasi karena saya ingin mendapatkan menit bermain reguler. Di momen-momen itu, saya berpikir apa yang akan terjadi kalau saya bermain di Bayern?,” beber Hudson-Odoi.

Di bawah asuhan Lampard musim ini, Hudson-Odoi mampu menunjukkan penampilan yang baik. Remaja 19 tahun itu sukses mencetak satu gol dan empat assist dari 11 penampilannya di semua kompetisi.

Comments
Loading...