Callum Wilson Cocok Gabung Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, David Luiz, memberikan dukungan kepada klubnya untuk mendatangkan Callum Wilson. Di mata Luiz, Wilson adalah pemain bagus.

Nama Wilson menyita banyak perhatian pada musim ini. Sebab, ia tampil apik bersama Bournemouth.

Pemain berusia 26 tahun itu menjadi andalan utama untuk mendobrak pertahanan tim-tim lawan. Sejauh ini dari 16 laga di Liga Inggris, Wilson telah mengemas delapan gol plus enam assist.

Berkat performanya, ia pun terpanggil untuk masuk ke Timnas Inggris pada bulan November 2018 kemarin. Ia melakoni debutnya pada 15 November saat Inggris berhadapan dengan Amerika Serikat di laga uji coba di Wembley.

Saat itu Wilson mencetak satu gol bagi Inggris dan membantu timnya menang 3-0. Ia menjadi pemain Bournemouth pertama yang bisa menyumbangkan gol untuk The Three Lions.

Asisten Chelsea, Gianfranco Zola dengan malu-malu ungkap jika klubnya tertarik memboyong Callum Wilson dari Bournemouth - Football5star - The Independent
Getty Images

“Aku pikir Callum luar biasa, dia pemain hebat. Aku suka cara Bournemouth bermain, cara pelatih mereka mendekati pertandingan, gaya pemain di sana. Aku selalu bercanda dengan Willian bahwa Bournemouth memiliki banyak pemain kembar di sana karena mereka memiliki begitu banyak pemain yang mirip kualitas dan kecepatannya,” kata Luiz di Soccerway.

“Callum melakukannya dengan sangat baik. Dia adalah pemain nomor 9 top dengan kekuatan dan pergerakan yang hebat. Dia mencetak banyak gol, dia melakukannya dengan baik di pertandingan pertamanya untuk Timnas Inggris.”

“Jika dia terus seperti ini, dia bisa bermain di klub-klub terbaik di dunia,” Luiz menambahkan.

Comments
Loading...