Calon Pelatih Indonesia Dimintai Komentar Soal Bocah Ajaib Madrid

Football5Star.com – Calon pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, dimintai komentar soal striker ajaib Real Madrid, Rodrygo Goes. Dia bahkan menyebut kalau Rodrygo bak titisan Raul Gonzales karena memiliki gaya bermain nyaris sama.

Nama Rodrygo belakangan memang jadi buah bibir di sepak bola Eropa. Hal itu setelah dia sukses mencatatkan hat-trick saat Real Madrid mengguung Galatasaray enam gol tanpa balas, Rabu (6/11) kemarin.

Luis Milla lantas dimintai komentar terkait pencetak hat-trick termuda kompetisi Eropa itu. Menurutnya, Rodrygo seperti Raul saat masih muda.

Milla

“Rodrygo mengingatkan saya kepada Raul karena kematangannya di usia muda. Dia haus gol meski usianya masih muda,” ungkap Luis Milla dikutip dari Diario AS.

Luis Milla memang merupakan mantan gelandang El Real pada 1990-1997 lalu. Dia pernah setim dengan Raul Gonzales. Makanya tahu betul cara bermain eks rekan setimnya itu yang mirip dengan Rodrygo.

rodrygo goes real madrid - twitter Goal

“Saya pikir hal tersebut tak normal untuk pemain seumuran dia. Semua aksi dia di lapangan dilakukan dengan kecerdasan,” tutup dia.

Rodrygo sendiri datang ke Madrid pada 2018 lalu dari Santos. Kala itu Madrid harus menebusnya dengan mahar 45 juta euro atau setara dengan Rp 697,4 miliar.

Comments
Loading...