Calon Pelatih Timnas Indonesia asal Italia Telah Tiba di Jakarta

Football5Star.com, Indonesia – Teka-teki mengenai siapa pelatih anyar dari Timnas Indonesia mulai melebar ke beberapa nama. Terakhir, ada nama baru yang masuk ke bursa kursi pelatih kepala Skuat Garuda.

Nama baru tersebut ialah Vincenzo Alberto Annese, pelatih asal Italia yang berusia 35 tahun. Nama Vincenzo Annese tentunya tak asing di sepakbola Indonesia. Dirinya pernah membesut PSIS Semarang pada Liga 1 2018 lalu selama satu musim.

Vincenzo Annese pun berkata bahwa dirinya telah tiba di Jakarta pada Kamis (12/12/2019) kemarin. Blak-blakan, ia mengatakan datang ke Indonesia untuk bertemu dengan PSSI terkait kursi pelatih kepala Timnas Indonesia.

Calon Pelatih Timnas Indonesia asal Italia Telah Tiba di Jakarta
Goal

“Saya baru mendarat di Jakarta hari ini. Kabar soal pertemuan saya dengan PSSI? Itu benar,” ujar Annese, Kamis (12/12/2019).

Vincenzo Annese juga mengatakan dirinya akan bertemu dengan pihak PSSI pada minggu ini. Namun, ia tidak menceritakan secara detail terkait hari apa ia akan melakukan pertemuan.

“Saya akan bertemu dengan PSSI pada minggu ini. Untuk detail harinya, saya tidak bisa memberitahu,” tutur Annese.

Karir Vincenzo Annese bersama PSIS Semarang pun boleh dibilang tak terlalu bagus, juga tak terlalu buruk. Datang untuk menggantikan Subangkit yang dipecat pada awal-awal musim Liga 1 2018, Annese mampu membawa PSIS finish di urutan 10 klasemen akhir liga.

Setelah dari PSIS, ia pun melanglangbuana untuk mencoba peruntungannya dengan membesut tim nasional Belize. Dari pertama memegang Belize di urutan 170-an dunia, Belize mampu naik di anak tangga 160-an dunia hanya dalam tempo kurang dari 6 bulan.

Posisi Belize pun lebih baik dari Indonesia yang berada di peringkat 173 dunia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More