Calon Presiden Barcelona Berjanji Akan Pulangkan Pep Guardiola dan Xavi

Football5star.com, Indonesia – Calon presiden Barcelona, Victor Font, memiliki ambisi besar untuk memulangkan Pep Guardiola dan Xavi Hernandez ke Camp Nou. Font menjadikan hal tersebut sebagai misi utamanya andai terpilih menjadi presiden Blaugrana.

Kontrak Guardiola bersama Manchester City akan habis pada musim panas tahun depan. Hingga saat ini, manajemen The Cityzens masih belum memulai proses negosiasi untuk memperpanjang masa bakti Guardiola.

“Orang-orang profesional yang memahami filosofi Barcelona biasanya adalah para suporter yang mencintai klub ini. Beberapa diantaranya adalah Pep Guardiola, Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Carles Puyol,” ujar Victor Font kepada Sky Sports.

Victor Font - Pep Guardiola - Xavi - Barcelona - Marca
Goal

“Mereka semua adalah legenda yang sangat mencintai Barca. Tapi, saat ini mereka tak bekerja untuk Barca. Apabila ingin kembali menjadi tim yang kompetitif, kami harus berusaha keras memulangkan mereka,” kata Font menambahkan.

Lebih lanjut, Font mengatakan bahwa kepulangan para legenda Blaugrana akan merupakan kunci untuk tetap mempertahankan Lionel Messi. Menurut Font, Messi akan hengkang apabila Barcelona tak memiliki proyek jangka panjang yang jelas.

“SAtu-satunya hal yang dipahami Messi mengenai proyek ambisius adalah, kemungkinan untuk kembali menjuarai Liga Champions. Jika kami berhasil menangani Barcelona, saya yakin Messi akan bertahan,” pungkas Font.

Font bukanlah satu-satunya sosok yang akan meramaikan pemilihan presiden Blaugrana. Satu kandidat kuat lainnya adalah Joan Laporta. Blaugrana rencananya akan melakukan pemilihan presiden pada Maret 2021 mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More