Cambiasso: Kasus Zaniolo Sama Seperti Destro

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa Inter Milan, Esteban Cambiasso angkat bicara soal situasi Nicolo Zaniolo yang tidak mendapat kesempatan tampil di tim utama Inter. Ia pun membandingkan situasi pemain yang sudah membela AS Roma ini dengan Mattia Destro.

Seperti yang diketahui, Zaniolo dijadikan alat tukar oleh Inter yang menginginkan Radja Nainggolan dari Roma. Tapi siapa sangka jika performanya di klub ibu kota justru menuai decak kagum. Pertukaran ini kemudian membuat I Nerazzuri dikecam karena telah menyia-nyiakan salah satu talenta terbaiknya.

zaniolo-inter-roma
fedenerazzura.net

Akan tetapi Cambiasso berpendapat lain. Ia mengatakan bahwa pertukaran pemain seperti ini memang tidak bisa dihindarkan. Dia juga meyakini strategi ini akan sukses seperti saat klub menukar Destro dengan Diego Milito dari Genoa.

“Transfer Zaniolo dan Nainggolan? Kita tidak bisa memprediksi apa-apa di bursa transfer. Zaniolo adalah pemain dari tim primavera dan dia belum sekali pun tampil di tim utama Inter. Apa yang tejadi adalah sesuatu yang tidak bisa kita prediksi,” kata cambiasso kepada Sky Sport Italia, Selasa (22/1/2019).

“Kasus Zaniolo ini sama seperti Destro dulu. Saat itu kami mengorbankan dirinya dengan Diego Milito dan kita semua tahu bagaimana hasilnya,” ia menambahkan.

Untuk diketahui, Mattia Destro adalah jebolan akademi Inter. Tapi ia gagal menembus tim utama hingga dilego. Selain di Genoa, dia tercatat pernah memperkuat AC Milan, AS Roma, serta Genoa.

Comments
Loading...