Campbell Tak Yakin Spurs Bisa Juara Liga Inggris

Tottenham Hotspur disebut-sebut mempunyai kans untuk juara di musim ini. Tapi, mereka diragukan bisa memenangi Premier League.

Spurs saat ini sudah menempati posisi tiga klasemen dengan raihan 45 poin. Raihan angka mereka sama dengan Arsenal di posisi empat, berjarak dua angka dari Manchester City di posisi dua, dan berselisih lima poin dari Leicester Citu di posisi pertama.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Spurs juga mampu tampil sangat bagus dengan mencatatkan sebanyak tiga kemenangan beruntun. Sunderland, Crystal Palace, dan Norwich City menjadi lawan-lawan yang berhasil dikalahkan oleh The Lilywhites.

Kendati Spurs tampil bagus, eks pemain belakang tim asal London Utara itu, Sol Campbell, ragu dengan kans juara mereka. Sebabnya, tim besutan Mauricio Pochettino itu dinilai kurang pemain-pemain berpengalaman.

“Tottenham sangat impresif akhir-akhir ini, tapi saya pikir bahwa bisa dikatakan bahwa Spurs seperti Leicester –pengalaman di bawah tekanan bisa menjadi kunci kesuksesan. Dalam delapan atau 10 pertandingan terakhir musim merupakan saat di mana siapa diri anda sebenarnya sebagai pemain, tim, dan klub secara keseluruhan,” kata Campbell di Sportslobster.

“Di momen ini, mereka melaju fantastis dan anda harus mengatakan bawa mereka mempunyai kesempatan untuk memenangi Premier League, tapi mereka tak punya banyak pemain berkualitas dengan mental juara di liga,” imbuh pemain yang juga pernah memperkuat Arsenal itu.

Comments
Loading...