Can Ditarik Lebih Awal, Ini Penjelasan Klopp

Football5star.com, Indonesia – Emre Can hanya bermain selama 27 menit saat Liverpool pesta gol ke gawang Watford pada pekan ke-31 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (17/3/2018). Gelandang asal Jerman tersebut hanya ditarik keluar lebih awal karena mengalami masalah di punggung.

Juergen Klopp v Watford
twitter (@lfc)

Juergen Klopp, Manajer Liverpool membeberkan kondisi Emre Can seusai pertandingan tersebut. Dia mengaku gelandangnya tersebut mengalami cedera di punggung. Meski dinilainya tak terlalu serius namun dia riskan untuk terus memainkan sang pemain.

“Emre Can mengalami cedera di punggung. Saya dan dirinya tidak berfikir itu terlalu serius. Tapi itu adalah bahaya yang serius untuk melanjutkan,” beber Klopp dikutip dari liverpoolfc.com.

“Dia mengalami masalah itu sedikit selama seminggu. Kami memberinya satu hari pemulihan ekstra. Tapi dia pikir itu akan berhasil dan dia berlatih biasanya kemarin,” ungkap Eks Pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Belum ada penjelasan lebih lanjut beberapa pertandingan Emre Can bakal absen. Namun, nampaknya masih aman bagi Liverpool mengingat dua pekan ini mereka absen bertanding karena jeda internasional.

Di sisi lain, musim ini Emre Can baru dua kali tak masuk dalam skuat dalam sebuah pertandingan yaitu menghadapi Chelsea dan Leicester City. Sayangnya, dari dua pertandingan tersebut, Liverpool selalu gagal meraih kemenangan.

Comments
Loading...