Cancelo Bangga Ronaldo Kembali Perkuat Portugal

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo akhirnya kembali memperkuat timnas Portugal usai Piala Dunia 2018 berakhir. Kembalinya sang kapten pun membuat rekan setimnya di Juventus, Joao Cancelo, bangga.

Nama Ronaldo memang sudah lama menghilang dari skuat Portugal. Bahkan ia melewati seluruh laga Nations League. Ketidakhadiran sang kapten di tim nasional tak lepas dari adaptasi yang ia jalankan bersama Juventus musim ini.

Waktu hampir sembilan pun dirasa sudah cukup untuk pemain berjuluk CR7 itu absen dari tugas negara. Kini ia pun menyongsong target baru dengan Portugal yang akan melakoni laga kualifikasi Piala Eropa 2020.

joao cancelo-portugal
dailymail.co.uk

“Kami sangat bangga Cristiano kembali dan menambah kualitas di tim nasional. Ia selalu menjadi pembeda di mana pun dia berada. Saya selalu senang bisa bermain bersamanya di tim nasional dan Juventus. Dia pemain terpenting kami,” ujar Cancelo seperti dilansir Daily Mail, Rabu (20/3/2019).

“Cristiano selalu membuat sejarah baru di mana pun dia berada. Di klub dan tim nasional, hal itu sudah dia buktikan. Jelas saja jika bergabungnya dia akan menambah kualitas kami. Sekarang kami akan menghadapi lawan dengan kekuatan terbaik,” sambung bek kanan Juventus ini.

Juara Piala Eropa 2016 ini akan memulai petualangan barunya di babak kualifikasi pada Jumat (22/3/2019) saat menghadapi Ukraina. Sementara tiga hari kemudian mereka sudah ditunggu Serbia di Belgrade.

Comments
Loading...