Cancelo: Inter Milan Selalu di Hatiku

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Joao Cancelo, mengaku selalu menghormati Inter Milan. Sebab, klub itu telah memberinya kesempatan untuk berkembang.

“Inter adalah tim yang sangat penting bagiku. Aku berkembang pesat di sana. Sekarang aku memakai jersey Juventus dan aku hanya memikirkan Bianconeri, tetapi Inter tetap di hatiku,” kata Cancelo kepada Sky Sport Italia.

Juventus menang 1-0 atas tamunya Inter pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Allianz, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Bianconeri dicetak Mario Mandzukic.

Dalam laga itu, Cancelo bermain bagus. Ia bahkan menyumbangkan assist untuk gol Juventus.

“Itu adalah kemenangan penting melawan Inter, yang merupakan tim hebat dan saingan utama untuk Scudetto,” ia menambahkan.

Sebelum gabung Juventus musim ini, Cancelo sempat membela Inter selama semusim sebagai pemain pinjaman dari Valencia. Bersama La Beneamata, ia bermain impresif dan mencuri banyak perhatian klub Eropa, termasuk Juventus.

Cancelo sudah membela Juventus dalam 15 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan empat assist.

Adapim Bianconeri kini bertengger nyaman di puncak klasemen Serie A. Pasukan Massimiliano Allegri itu mengoleksi 43 poin, unggul delapan angka atas Napoli yang berada di peringkat kedua.

Comments
Loading...