Cancelo: Juventus Lebih Baik daripada Valencia

Football5star.com, Indonesia – Joao Cancelo mulai menebar genderang perang jelang Juventus menjamu Valencia di Stadion Allianz, Selasa (27/11/2018). Ia mengatakan bahwa Si Nyonya Tua lebih baik daripada Si Kelelawar Hitam.

Apa yang dikatakan Cancelo ini tak lepas dari hasil laga pertama kedua tim di Mestalla yang dimenangkan Juventus. Dirinya pun ingin timnya melakukan hal yang sama saat gantian menjamu klub asal Spanyol tersebut.

“Saya pikir kami unggul segalanya di laga pertama. Kami menciptakan banyak peluang, bermain lebih baik daripada mereka dan kami memenangkan pertandingan. Kadang sepak bola tidak adil dan kami kalah, sekali pun kami juga memenangkannnya,” kata Cancelo seperti dilansir Football Italia, Senin (26/11/2018).

cancelo-juventus lebih baik daripada valencia
@juventusfcen

“Valencia adalah tim besar dan bermain pada laga seperti ini selalu spesial, terutama buat saya yang pernah menghabiskan waktu selama tiga tahun bermain di sana. Besok saya harus meraih satu tempat karena saya sekarang menjadi representasi Juventus dan kami butuh tiga poin untuk melaju ke babak berikutnya,” ia menambahkan.

Sementara itu, performa mantan bek Valencia ini bersama Juventus membuat pelatih Massimiliano Allegri memujinya. Bahkan Allegri tanpa ragu menyamakan anak asuhnya itu dengan Dani Alves.

Mendengar ungkapan tersebut, Cancelo merasa tersanjung. “Itu pertanyaan yang sulit dijawab. Pelatih yang bilang seperti itu, bukan saya. Bagi saya Alves adalah bek kanan terbaik di dunia, saya tidak pernah ragukan itu,” tutupnya.

Comments
Loading...