Cancelo: Ronaldo Lahir Untuk Menang!

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Joao Cancelo, memuji habis rekannya, Cristiano Ronaldo. Di mata Cancelo, CR7 adalah pemain sempurna.

Juventus telah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid pada awal musim ini. Pemain asal Portugal itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Di Juventus, CR7 bakal mendapatkan gaji 30 juta euro (sekitar Rp Rp 504 miliar) per tahun. Jumlah ini merupakan yang tertinggi di Serie A.

Sebelum gabung Juventus, CR7 sangat sukses di Madrid. Ia bahkan membawa klub itu menjuarai Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

“Aku berbicara tentang seorang pemain yang membuat perbedaan di mana pun dia berada, karena Ronaldo berbeda dengan yang lain. Ketika dia tiba di Juventus, dia tidak hanya menaikkan level skuat, tetapi juga level individu dari rekan setimnya,” kata Cancelo kepada Sky Sport Italia.

“Juventus selalu menjadi klub yang hebat, tetapi sekarang bersama Ronaldo, mereka telah berubah di mata oposisi untuk menjadi favorit Liga Champions. CR7 lahir untuk menang dan membantu rekan timnya untuk menang,” Cancelo menambahkan.

Lippi Juventus
Getty Images

Ronaldo sendiri sudah membela Juventus dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan lima assist.

Comments
Loading...