Candaan Gennaro Gattuso Setelah Napoli Kalahkan Torino

Football5Star.com, Indonesia – Napoli baru saja mencetak 3 kemenangan beruntun saat mengalahkan Torino dengan skor 2-1 dalam lanjutan laga Serie A giornata ke-26 Minggu (1/3/2020). Pelatih Napoli Gennaro Gattuso berkomentar usai laga tersebut.

Gattuso merasa timnya sudah berada di jalur yang benar. Hasil yang dicapai Napoli pun sudah cukup konsisten. Rasa puas Gattuso juga dilatari permainan Napoli yang sudah berkembang secara performa, sikap, dan konsistensi, selama pertandingan.

“Saya sangat suka tim ini, terlepas dari performa 4-5 menit pertama. Saya juga marah pada 4-5 menit akhir. Kami mendominasi pertandingan tapi kita tidak boleh kecolongan dan memberi Torino gol mudah seperti tadi.” ujar Gattuso seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

“Kami mengontrol sepanjang pertandingan, tetap solid, dan saya takut terhadap pertandingan ini karena kita punya pekan yang berat, tapi kita melewatinya dengan sangat baik,” sambungnya.

candaan lucu gattuso setelah napoli kalahkan torino 2
@sscnapoli

Gattuso juga mengomentari keadaan baik Napoli saat ini, mengingat beberapa bulan lalu berada di papan bawah klasemen.

“Musim masih panjang dan kita harus profesional, hargai kinerja tim, jadilah sebuah tim sampai akhir musim. Pada saat saya berkata kami harus mencapai 40 poin untuk bisa aman, saya serius. Kami latihan sangat buruk dan penuh ketegangan. Saya pikir sekarang sangat penting bahwa kami semua bekerja keras dan saling respek satu sama lain,” jelasnya.

Gattuso juga memberi candaan pada saat dia merasa Napoli terlalu sering bermain cantik, padahal dia juga ingin Partenopei bermain kotor.

“Saya ingin kami bermain setampan Brad Pitt pada saat memegang bola, tapi juga bermain jelek (kotor) seperti saya pada saat merebut bola.” ucap. Gattuso

Napoli saat ini berada pada peringkat 6 klasemen sementara Serie A dengan 39 poin dari 26 pertandingan.