Candaan Steve Bruce Soal Kevin De Bruyne Pindah ke Newcastle

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Newcastle United, Steve Bruce lontarkan candaan soal masa depan pemain Manchester City, Kevin de Bruyne. Menurut Bruce, De Bruyne sudah selesai di City dan akan pindah ke Newcastle.

“Dia sudah cukup di Manchester City dan dia akan datang bermain untuk Newcastle United,” kata Bruce saat De Bruyen tengah diwawancarai jelang laga Newcastle vs Manchester City di babak perempat final, Minggu (28/6/2020).

Mendapat candaan seperti itu, pemain asal Belgia tersebut hanya tersenyum melihat tingkah dari Steve Bruce. Pada laga melawan The Magpies tersebut, De Bruyne sukses mencetak satu gol lewat eksekusi penalti pada menit ke-37.

Newcastle vs Man City - Piala FA - @EmiratesFACup
twitter.com/EmiratesFACup

City sendiri menang 2-0, satu gol lagi dicetak oleh Raheem Sterling pada menit ke-68. Kemenangan ini mengantarkan City ke babak semifinal dan akan menghadapi Arsenal di Stadion Wembley.

Usai pertandingan tersebut, De Bruyne menyebut bahwa permainan ia dan rekan-rekannya sangat bagus. City menurutnya mampu mengontrol permainan dan membuat tim lawan kesulitan mengembangkan permainan.

“Saya pikir kami bermain sangat baik hari ini. Kami mendominasi jalannya pertanidngan dan kami benar-benar bagus dalam penguasaan bola, kami juga mempertahankan bentuk terbaik permainan,” ucap De Bruyne seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (29/6).

“Kecuali satu kesalahan yang kami buat di babak kedua, selebihnya kami bermain dengan sempurna. Kami bisa mencetak lebih banyak gol lagi seharusnya,” tambah eks pemain Chelsea tersebut.