Candreva Ingin Perpanjang Kontrak di Inter Hingga 2022

Football5star.com, Indonesia – Winger Inter Milan, Antonio Candreva, sepertinya akan bertahan lebih lama di Giuseppe Meazza. Melalui sang agen, Federico Pastorello, ia mengakui ingin memperpanjang kontraknya hingga 2022 mendatang.

Candreva menunjukkan performa gemilang di paruh pertama kompetisi musim 2017-2018 dengan mengoleksi delapan assist. Namun, penampilannya cenderung menurun di paruh kedua dengan tidak membuat satu pun assist dan gol.

Walau begitu, hal tersebut tidak membuat pihak Inter dan sang pemain ingin berpisah. Pastorello menegaskan bahwa I Nerazzuri masih ingin menggunakan jasa eks pemain Lazio tersebut, begitu pula sebaliknya.

zimbio.com

“Keinginan Antonio Candreva adalah bertahan di Inter, dan saya tahu Inter juga sangat bahagia bisa mempertahankannya. Saat ini kami sedang menyelesaikan beberapa detail kecil soal perjanjian dalam kontrak barunya nanti,” kata Pastorello kepada Inter News, Minggu (24/6/2018).

“Dalam waktu dekat, kontrak berdurasi hingga 2022 akan diumumkan. Kami sangat senang dengan perkembangan ini dan berharap tim bisa mempertahankan momentum,” ia menambahkan.

Masa depan winger 30 tahun itu memang sudah menjadi tanda tanya sejak musim 2017-2018 berakhir. Performa yang menurun, ditambah nilai jualnya yang masih tinggi disinyalir menjadi alasan Inter mempertimbangkan tawaran yang datang dari tim lain.

Candreva sempat didekati beberapa tim besar, seperti Chelsea, Napoli, dan Manchester United. Namun, Inter enggan melepasnya karena Luciano Spalletti masih membutuhkan jasa pemain yang pernah memperkuat Juventus ini.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...