Candreva Ungkap Betapa Penting Conte dalam Kariernya

Football5star.com, Indonesia – Antonio Candreva musim ini menjelma jadi salah satu pemain penting di Inter Milan. Kebangkitan sang winger memang tak lepas dari sosok Antonio Conte sebagai pelatih.

Karier Antonio Candreva sempat habis musim lalu. Ia jarang dimainkan Luciano Spalletti yang masih menangani I Nerazzuri. Bahkan dirinya kerap jadi target cibiran fan.

Akan tetapi, semuanya berubah musim ini. Bersama Conte, ia jadi andalan di lini serang. Kesempatan yang diberikan sang pelatih pun membuat mantan pemain Lazio sangat berterima kasih.

Sempre Inter

“Musim ini jadi cerita yang berbeda sama sekali bagi Inter. Bagi saya pelatih sangat penting tapi dia sama pentignya bagi seluruh tim. Kami sudah melihat bagaimana dalam beberapa bulan pertama,” ujar Candreva seperti dilansir Football Italia, Senin (4/11/2019).

“Dia membantu saya naik level dalam pelatihan dan juga selama pertandingan baik di kandang maupun tandang. Antonio sosok yang sangat penting bagi saya. Kami hanya harus mengikuti instruksinya,” ia menambahkan.

Musim ini pemain berusia 32 tahun sudah tampil 12 pertandingan dengan catatan tiga gol. Torehan golnya ini sudah melewati capaian sang winger musim lalu saat dirinya melakoni 29 penampilan.

Comments are closed.