Canizares: Chelsea Harus Bangkitkan Kepa, bukan Menjualnya

Football5star.com, Indonesia – Situasi Kepa Arrizabalaga di Chelsea membuat mantan kiper timnas Spanyol, Santiago Canizares, prihatin. Menurutnya, masalah sang kiper adalah rasa percaya diri.

Awal musim ini berjalan cukup baik untuk Kepa Arrizabalaga. Tapi beberapa blunder yang dia lakukan membuat Frank Lampard mencampakkannya ke bangku cadangan.

Belakangan dikabarkan kiper timnas Spanyol akan dilego pada bursa transfer musim panas ini. Bagi Santiago Canizares, menjual sang kiper adalah cara yang salah. Ia justru ingin Chelsea bisa membangkitkannya.

Pinterest

“Kepa adalah penjaga gawang yang hebat tapi tampaknya di belum mendapat kepercayaan dari Lampard dan itu menjadi masalah bagi mereka berdua. Sulit untuk menemukan penjaga gawang yang lebih baik di bursa transfer daripada dia dan juga sulit untuknya menemukan klub lain seperti Chelsea,” kata Canizares kepada Tribal Football, Rabu (29/7/2020).

“Akan menjadi kesalahan bagi mereka jika melepasnya musim panas ini. mengingat situasi saat ini. Mereka seharusnya bisa memberi kepercayaan lebih untuknya dan membangkitkan dia lagi di lapangan, bukan mencoba menjualnya,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, mantan penjaga gawang Valencia berharap jika pemain jebolan akademi Athletic Bilbao bisa menyelesaikan masalahnya besama The Blues.

“Ini soal ketidaksepakatan yang tidak saya mengerti karena saya percaya bahwa rasa nyaman untuk klub dan pemain akan tercipta jika mereka berada di arah yang sama. Itulah masalah yang dialami Kepa sekarang. Jadi saya berharap masalah itu bisa teratasi,” tutup Canizares.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More