Cannavaro Sarankan Napoli Duetkan Koulibaly dengan Manolas

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten timnas Italia, Fabio Cannavaro, menyarankan agar Napoli menggaet bek AS Roma, Kostas Manolas. Ia ingin melihat sang pemain berduet dengan Kalidou Koulibaly di San Paolo musim depan.

Cannavaro mengatakan Napoli perlu mendatangkan bek tangguh lainnya demi mempertahankan kualitas tim. Apalagi musim depan mereka dituntut untuk lolos ke fase knockout Liga Champions dan mampu bersaing meraih scudetto.

@fabiocannavaroofficial

“Jika Napoli ingin benar-benar berada di level yang berbeda dan meningkatkan kualitas tim mereka harus mendatangkan Manolas. Pemain Yunani itu harus bekerja sama dengan Koulibaly dan mereka akan menjadi duet terhebat yang pernah ada,” kata Cannavaro kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (25/6/2019).

“Mereka berdua bisa memeragakan permainan bertahan yang tinggi dan bisa membuat empat gelandang di tengah bekerja secara sempurna. Apalagi keduanya mampu menghadapi situasi satu lawan satu dengan sama baiknya,” ia menambahkan.

kalidoukoulibaly - foxsportsasia
foxsportsasia.com

Tidak hanya soal menghalau klub dari kebobolan, pemain yang sukses membawa Italia juara Piala Dunia 2006 lalu itu juga percaya jika dua pemain tersebut bisa membantu Il Partinopei untuk mencetak gol. Menurutnya, mereka mampu memanfaatkan bola-bola mati untuk mencetak gol.

“Dengan dua pemain seperti itu, Anda bisa bermain lebih menyerang dan membuat peluang untuk mencetak gol yang lebih baik. Dua-duanya punya kekuatan dalam hal bola-bola mati dan itu sudah mereka buktikan selama ini,” imbuh Cannavaro.

Comments
Loading...