Cannavaro Yakin Napoli Bisa Curi Poin di Anfield

Football5star.com, Indonesia – Laga terakhir Grup C Liga Champions antara Liverpool vs Napoli mengundang perhatian legenda Italia, Fabio Cannavaro. Pria kelahiran Naples ini pun yakin mantan timnya bisa mencuri poin di Anfield dan melaju ke babak 16 besar.

Napoli hanya membutuhkan hasil imbang guna memastikan lolos ke fase knockout. Peluang ini tentu masih terbuka lebar, terlebih pada pertemuan pertama di San Paolo mereka berhasil mengalahkan Liverpool 1-0.

Bagi Cannavaro, Napoli punya segalanya untuk meraih poin dalam lawatannya ke Anfield kali ini. Ia mengatakan kedalaman skuat anak asuh Carlo Ancelotti menjadi faktor penting.

zimbio.com

“Mereka punya tim yang sangat bagus, sekali pun jika Anfield adalah tempat yang sulit untuk ditaklukkan. Napoli harus menunjukkan performa luar biasa untuk memenangkan tiga poin,” ujar Cannavaro kepada RMC Sport, Selasa (11/12/2018).

“Tim punya peluang itu, mereka harus bermain dengan kepala dingin dan tidak kalah dalam keadaan apa pun,” sambung pria yang berhasil mengangkat Piala Dunia 2002 bersama Italia.

Il Partinopei saat ini berada di puncak klasemen Grup C dengan torehan sembilan poin. Tapi posisi mereka belum benar-benar aman. Andai kalah, klub Italia ini dipastikan kembali tersingkir dari fase grup Liga Champions musim ini.

Sementara dari sisi tuan rumah, Liverpool hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

Comments
Loading...