Capai 30 Juta Pengikut Di Instagram, Messi Diundang MVP NBA

Superstar La Liga, Lionel Messi mendapat ucapan selamat dari superstar NBA, Stephen Curry, setelah mencapai 30 juta pengikut di jejaring sosial Instagram. Ucapan selamat tersebut disampaikan Curry melalui sebuah video yang juga diunggah melalui akun Instagram pribadinya, @stephencurry30.

Dalam video tersebut, Point Guard Golden State Warriors itu memamerkan kostumnya yang bernomor 30 sebagai representasi dari jumlah pengikut Messi di Instagram.

“Aku tak percaya kamu memiliki 30 juta pengikut di Instagram, Leo. Itu luar biasa. Kita perlu bertemu di pertandingan Warriors cepat atau lambat,” ujar Curry dalam rekaman video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

“Tapi untuk sekarang ini, aku akan memberikan jersey nomor 30 milikku, untuk merayakan pencapaian ini,” lanjutnya.

Messi merayakan jumlah pengikut sebanyak 30 juta itu dengan mengunggah foto jersey-nya saat menjalani debut bersama Barcelona. Seperti diketahui, Messi menggunakan nomor punggung 30 saat itu.

Entah kebetulan atau tidak, nomor punggung tersebut sama persis dengan yang digunakan Curry saat tampil di lapangan. Tak hanya itu, keduanya pun dianggap memiliki kemiripan dalam hal bermain.

Seperti diketahui, Messi merupakan salah satu pencetak gol paling ulung sepanjang sejarah sepakbola. Begitu pula dengan Curry. Peraih Most Valuable Player NBA musim lalu ini juga piawai dalam hal mendulang poin.