Capaian Joao Felix Buat Diego Simeone Terkagum-kagum

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku terkagum-kagum dengan capaian yang ditorehkan pemain muda mereka Joao Felix. Menurut pelatih asal Argentina tersebut, Joao Felix di tiap pertandingan tunjukkan perkembangan sangat bagus.

“Dia tumbuh dengan perawakannya yang biasa saja. Namun tunjukkan permainan yang cukup konsisten di tiap pertandingan,” kata Simeone seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (6/10/2019).

“Joao Felix membuat saya bahagia karena awalnya dia kesulitan untuk beradaptasi di pra musim namun ia terus tunjukkan hal yang positif,” tambahnya.

@atletienglish

Eks pemain Inter Milan itu menyebut bahwa di setiap pertandingan Atletico Madrid, Joao Felix berperan sangat penting.

“Dia sangat aktif di setiap pertandingan. Dia berperan untuk tim mencetak gol dan membuat kontribusi yang sangat penting. Yang paling saya suka juga ia selalu mendapat bola dan menunjukkan dari jarak yang dekat,” ucap Simeone.

Atletico Madrid sendiri akan menghadapi Real Valladolid di Stadion Jose Zorrilla dalam lanjutan LaLiga Spanyol akhir pekan ini. Diego Simeone menegaskan bahwa lini belakang Atletico harus lebih fokus agar tidak kebobolan.

“Para pemain belakang harus fokus pada permainan dan jangan sampai tim lawan mampu mencetak gol ke gawang kami,” kata Simeone.

Comments
Loading...