Capaian Manis Skuat Indra Sjafri Jelang Semifinal SEA Games 2019

Football5star.com, Indonesia – Skuat besutan Indra Sjafri sukses melaju ke babak semifinal SEA Games 2019. Tiket ke semifinal diraih timnas Indonesia U-23 setelah di laga terakhir grup B mengalahkan Laos dengan skor 4-0.

Kemenangan ini membuat Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan keluar sebagai runner up grup B mendampingi Vietnam yang menjadi juara grup. Torehan 4 gol di laga terakhir membuat skuat timnas selama babak penyisihan mencetak 17 gol dan hanya kemasukan 2 gol.

Torehan gol ini membuat skuat Indra Sjafri mampu melewati capaian gol yang pernah dicetak skuat Indonesia saat meraih medali emas dan perak di ajang SEA Games 2019.

Dikutip football5star.com dari rsff, Kamis (5/12/2019) saat Indonesia meraih medali perak di SEA Games 1997, torehan gol di babak penyisihan yang dicetak oleh Robbie Darwis dan kawan-kawan kala itu hanya 13 gol.

bola.com

Indonesia yang di SEA Games 1997 dilatih oleh Henk Wullems di babak penyisihan grup menjadi juara grup A. Di posisi runner up adalah Vietnam yang mampu menahan Indonesia 2-2 di babak penyisihan.

Indonesia gagal meraih medali emas di SEA Games 1997 setelah di partai puncak dikalahkan Thailand lewat drama adu penalti.

bola.com

Mundur ke belakang pada SEA Games 1991, Indonesia berhasil meraih medali emas. Menariknya di babak penyisihan Indonesia hanya mampu mencetak 5 gol dan kemasukan 1 gol.

Skuat Anatoli Polosin kala itu sukses meraih medali emas setelah di partai final mengalahkan Thailand lewat adu penatli setelah di waktu normal hanya main imbang tanpa gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More